Adsense

24 Feb 2013

Model Sanggul

Telah banyak Model Sanggul bermunculan, dari yang sederhana sampai yang begitu terlihat mewah dan glamor. ini karena sudah banyak sekali pengrajin - pengrajin sanggul yang sudah banyak berkreasi mulai dari yang bentuk tradisional sampai modern.

Sebab lain model sanggul begitu banyak mengalami perubahan adalah karena pengaruh budaya, sosial, ekonomi, dan gaya hidup yang begitu mengedepankan mode atau trend perkembangan bentuk sanggul yang dipadukan dengan mode bentuk gaun.

Perkembangan dan perubahan bentuk rambut inilah yang mempengaruhi secara langsung perubahan - perubahan yang terjadi, sehingga memicu perancang dan pengrajin untuk berkreasi dalam memodifikasi bentuk dan model sanggul.

Model Sanggul

Dari sinilah Peluang bisa diambil untuk berlomba berkreasi dan menandakan bentuk dan model sanggul bisa dimodifikasi sesuai keinginan dan kemauan kita.

itulah sekelumit dari kami mengenai pengetahuan soal sanggul kususnya model sanggul...
ikuti terus selanjutnya mengenai dunia sanggul dan modelnya, dan saya akan mencoba kedepannya untuk menampilkan bentuk - bentuk sanggul yang lainnya di edisi selanjutnya di blog ini.


sanggule wong solo

KREASI SANGGUL DARI SOLO - JAWATENGAH